Desember, Rusunawa Tankerang Ditargetkan Beroperasi

Desember, Rusunawa Tankerang Ditargetkan Beroperasi
Desember, Rusunawa Tankerang Ditargetkan Beroperasi
JAKARTA - Pembangunan rumah susun sewa Tankerang dikebut agar selesai akhir tahun ini. Diharapkan, sebelum pergantian tahun, Rusun sewa tersebut sudah bisa dimanfaatkan masyarakat Riau. Demikian ditegaskan Kepala Bidang Perumahan Formal Pusat Pengembangan Perumahan (P2P) Kementerian Perumahan Rakyat, Fitrah Nur dalam keterangan persnya, Selasa (1/11).

Rusunawa Tankerang terdiri dari ruang keluarga, dua kamar tidur, dapur, kamar mandi, serta ruang jemur. Sedangkan fasilitas umumnya antara lain mushala, ruang komersil serta ruang serbaguna.

"Kami menargetkan pembangunan Rusun Sewa ini selesai Desember 2011. Dengan demikian bangunan ini bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat Riau," ujarnya.

Dia menyatakan apresiasinya pada Pemprov Riau yang telah menyediakan lahan untuk Rusunawa di tengah Kota Pekanbaru. Di samping membantu penyediaan sarana lift bagi penghuni Rusun tersebut.

JAKARTA - Pembangunan rumah susun sewa Tankerang dikebut agar selesai akhir tahun ini. Diharapkan, sebelum pergantian tahun, Rusun sewa tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News