Nur Pamudji Janji Manjakan Pelanggan PLN

Nur Pamudji Janji Manjakan Pelanggan PLN
Nur Pamudji Janji Manjakan Pelanggan PLN
JAKARTA - Direktur Utama PT PLN (Persero) yang baru dilantik, Nur Pamudji berjanji akan terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan agar bisa menikmati listrik dengan baik tanpa adanya gangguan.

"Untuk tugas awal tentu saja kita terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan sebaik mungkin," ucap Pamudji usai dirinya dilantik sebagai Dirut PLN di Gardu Induk Karet, Jakarta pusat, Selasa (1/11).

Upaya peningkatan pelayan tersebut lanjut Pamudji, pihaknya akan menguatkan fungsi dari call center 123, sehingga dapat mempermudah pelanggan ketika ada problem dan permaslahan.

Melalui penguatan call center ini sebutnya, diharapkan keluhan-keluhan pelanggan bisa ditasi dan diperbaiki dengan cepat. "Sebagian kota-kota besar sudah tersinkronisasi dengan call center tersebut. Ke depan akan kita perbanyak lagi, agar seluruh pelanggan di Indonesia dapat memanfaatkan layan ini, "imbuhnya.(yud/jpnn)

JAKARTA - Direktur Utama PT PLN (Persero) yang baru dilantik, Nur Pamudji berjanji akan terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan agar bisa menikmati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News