Lebih Ganteng dari Dahlan, Nur Pamudji jadi Dirut PLN

Lebih Ganteng dari Dahlan, Nur Pamudji jadi Dirut PLN
Lebih Ganteng dari Dahlan, Nur Pamudji jadi Dirut PLN
JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Jero Wacik menilai bahwa Nur Pamudji layak menduduki posisi Dirut PT PLN (Persero) yang ditinggal Dahlan Iskan yang kini menjabat Menteri BUMN.

Menurutnya, Nur Pamudji yang juga mantan Direktur Energi Primer tersebut orang yang sangat kuat, dan terpenting lagi mempunyai jiwa negarawan yang siap mengabdi kepada rakyat Indonesia.

"Saya sudah mewawancaranya ketika diminta Menteri BUMN, Dahlan Iskan, dan saya mantap kalau Dirutnya Nur Pamudji. Orangnya muda, lebih ganteng dari pak Dahlan " ungkap Jero saat acara pelantikan dan serah terima jabatan Dirut PLN yang digelar di Gardu Induk Karet, Jakarta pusat, Selasa (1/11).

Jero berharap jajaran Direksi perusahaan listrik pelat merah tersebut untuk mendukung Dirut barunya untuk meningkatkan Kinerja PLN ke depan teruatama bagaiamana mencegah agari tidak terjadi pemadaman.

JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Jero Wacik menilai bahwa Nur Pamudji layak menduduki posisi Dirut PT PLN (Persero) yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News