Desta dan Istri Ikut Terjun ke Bisnis Oleh-Oleh Zaman Now

Desta dan Istri Ikut Terjun ke Bisnis Oleh-Oleh Zaman Now
Desta dan Natasha Rizki. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Pasangan selebriti Desta dan Natasha Rizky memiliki mainan baru. Pasangan yang mengucap janji suci pada 21 April 201 membuka bisnis oleh-oleh jaman now di kota Solo dengan nama Solovely.

”Kita memikirkan banyak hal dan juga masukan positif dalam berbisnis ya,’ ujar Desta.

Antusias warga Kota Solo dan sekitarnya serta wisatawan yang datang ke Solo begitu tinggi kepada kue yang disajikan Desta dan Natasha. Sejak dibuka pada medio Maret 2018 lalu, Desta dan Natasha terjun langsung dan banyak mendapatkan masukan dari konsumennya.

Bahkan para sesepuh Desta yang ada di Solo sangat memperhatikan outletnya dan memberikan wejangan kepada Desta dan Natasha Rizky untuk menjadikan Solovely agar lebih mencerminkan Kota Solo.

”Tagline kitakan “Eco Ning Ati” (Bahasa jawa), artinya “Enak di dalam Hati”. Ini ingin menegaskan bahwa cita rasa solovely ini tidak hanya enak di lidah saja, tetapi enaknya sampai ke dalam hati. Banyaknya masukan, akhirnya kta sepakat merubah identitas warna menjadi cokelat dan logo baru yang lebih elegan dan “njawani”,” ucap Desta

Untuk menjadikan Solovely Lebih Solo dengan merombak beberapa aspek, baik itu produk kue maupun konsepnya.

”Tidak hanya warna, kita juuga melakukan pergantian produk kue puff pastry menjadi kue tradisional yang sejak dulu merupakan ciri khas Kota Solo, namun akan dibuat dan dikemas lebih kekinian. Ini kita lakukan demi menonjolkan ciri Khas Kota Solo,” sambung Natasha mendampingi suaminya.

Tak hanya mekanan, karyawan yang melayani pembeli di Outlet juga akan diseragamkan memakai pakaian adat khas Solo.

Pasangan selebriti Desta dan Natasha Rizky memiliki mainan baru. Pasangan yang mengucap janji suci pada 21 April 201 membuka bisnis oleh-oleh jaman now

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News