Gandeng Gempi, Gisel Buka Bisnis Baru

Gandeng Gempi, Gisel Buka Bisnis Baru
Gisella Anastasia dan keluarganya merayakan Natal. Foto: Instagram

jpnn.com - Baru-baru ini banyak selebritis tanah air yang tengah mengambil peruntungan di dunia bisnis. Kali ini, pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia sepertinya tengah fokus menjalani bisnis.

Sebelumnya, Gading telah membuka warung makan, kini giliran sang istri yang terlibat bisnis produk minuman Taiwanese Tea (teh khas Taiwan) dengan brand Gulu Gulu.

Dalam usaha kali ini, Gisel juga mengajak serta sang buah hati yang masih berusia 3 tahun, Gempita Nora Marten. Produk minumannya ini aman untuk dikonsumsi bagi anak-anak.

"Minumannya aman banget (buat anak-anak), kayak yang tadi aku bilang, gula oke cheese oke," ujar Gisel saat ditemui di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini.

Gisel mengaku senang menggandeng si kecil Gempi. “Baby Gempi kecil-kecil sudah memiliki saham. Outletnya sudah mencapai 60 outlet,” kata Gisel.

Sebenarnya, kata Gisel, dalam bisnis itu dia sebagai shareholders. Tetapi, Gulu Gulu sendiri sudah ada 60 lebih outlet bahkan sebelum brand ini dilaunching. “Keren banget sampe masuk MURI," jelasnya.

Wanita jebolan ajang pencarian bakat di bidang tarik suara itu menjelaskan bahwa melibatkan Gempi dalam bisnis lantaran produk tersebut cocok untuk anak-anak. Kendati demikian, Gisel mengaku tak pernah menjadikan Gempi untuk ikon pribadi.

"Maksudnya, mau nggak mau permintaan orang-orang ada Gempinya, itu aja udah aku saring-saring banget, apa yang keluar kalau ada Gempinya itu aku pilih-pilih banget, yang kira-kira nyaman dan enak gitu buat anak," tuturnya. (cr-2)


Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia sepertinya tengah fokus menjalani bisnis. Gisel baru-baru ini membuka gerai minuman. Dia menggandeng anaknya Gempi


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News