Desta Sedih Sering Tinggalkan Istri Saat Sahur dan Buka

Desta Sedih Sering Tinggalkan Istri Saat Sahur dan Buka
Desta dan istrinya Natasha Rizky Pradhita. FOTO: dok/jpnn
JAKARTA - Komedian yang ikut mengisi Opera Van Java (OVJ), Desta merasakan berkah yang lebih besar di Ramadan tahun ini. Itu karena untuk kali pertama mantan drummer club 80's menjalani ibadah Ramadan dengan status suami.

Namun Desta tetap tidak bisa sahur dan buka puasa bareng Natasha Rizky Pradhita atau sering dipanggil Cha cha,  istrinya karena harus syuting. "Konsekuensinya aku enggak bisa ikut sahur dan buka bersama. Ninggalin istri gimana gitu, tapi yang namanya kerjaan mesti dijalanin," kata Desta di Gedung Serbaguna Trans TV Jakarta, Rabu (10/7).

Dia mengungkapkan menerima pekerjaan di bulan Ramadan merupakan kesepakatannya bersama istri. Apalagi di tahun-tahun sebelumnya, Desta juga sudah ambil job bulan Ramadan.

"Kita saling memahami, yang penting kan kerjaan lancar. Buat cari nafkah juga. Urusan kerjaan sekecil apapun pasti kita diskusikan," ungkapnya.

JAKARTA - Komedian yang ikut mengisi Opera Van Java (OVJ), Desta merasakan berkah yang lebih besar di Ramadan tahun ini. Itu karena untuk kali pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News