Rosie Huntington Dilamar Jason Statham

Rosie Huntington Dilamar Jason Statham
Rosie Huntington dan Jason Statham. Foto: getty image
BINTANG "Transformers: Dark of The Moon" Rosie Huntington dikabarkan akan segera naik pelaminan dengan kekasih lamanya aktor laga Jason Statham. Model asal Inggris ini sama sekali tak mempermasalahkan umurnya yang 19 tahun lebih muda dibanding Jason yang kini 45 tahun, dan terkadang jadi bahan cemoohan selebriti lain.

"Aku sama sekali tak tertarik bergaul dengan anak laki-laki. Aku sudah punya apa yang seorang wanita butuhkan," ucap wanita berambut pirang ini saat diwawancarai US Weekly. Informasi yang didapat US weeky, Jason yang ngebet meresmikan hubungannya dengan wanita 26 tahun bernama lengkap Rosie Alice Huntington-Whiteley.

"Dia (Jason) yang minta sebab hubungan mereka makin dekat," ucap sebuah sumber. Seperti dikutip Ney York Daily News, Rabu (10/7), karier dan kehidupan Jason dan Rosie memang sedang moncer.

Jason tengah menggarap film "Homefront" yang dibintangi bersama aktor Kate Bosworth, James Franco, dan Winona Ryder. Sedangkan Rosie selain berlenggak lenggok di catwalk memamerkan pakaian dalam koleksi "Victoria"s Secret," kini tengah sibuk pembuatan film aksi "Mad Max: Fury Road" yang dijadwalkan rilis tahun depan. "Mad Max: Fury Road" merupakan sekuel 3 film sebelumnya yang dibintangi Mel Gibson di tahun 80-an. (pra/jpnn)

BINTANG "Transformers: Dark of The Moon" Rosie Huntington dikabarkan akan segera naik pelaminan dengan kekasih lamanya aktor laga Jason


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News