Detik-detik 3 Pria Misterius Evakuasi Korban Tabrak Lari di Nagreg, Lihat Siapa Dia?

Detik-detik 3 Pria Misterius Evakuasi Korban Tabrak Lari di Nagreg, Lihat Siapa Dia?
Detik-detik 3 pria misterius mengevakuasi salah satu korban ditabrak mobil di Jalan Raya Nagreg, Kabupaten Bandung sempat tertangkap kamera. Foto: dok pribadi for JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Detik-detik saat tubuh Handi Saputra (17) dan Salsabila (14), korban ditabrak mobil di Jalan Raya Nagreg, Kabupaten Bandung sempat tertangkap kamera.

Berdasarkan foto maupun video berdurasi 7 detik yang diterima JPNN.com, tampak tiga pria misterius sedang mengevakuasi salah seorang korban.

Ketiga pria misterius itu, ada yang mengenakan jaket merah dengan helm, kemudian orang berkaus putih yang mengenakan masker, dan satu lagi pria dengan rambut cepak.

Paman mendiang Salsabila, Deden Sutisna mengatakan saat kejadian orang di dalam mobil tersebut melarang warga untuk ikut mengantar.

Alasan orang itu, kata Deden berdasarkan penuturan warga sekitar, karena kapasitas mobil tersebut sudah penuh.

"Dalam video ada orang jaket merah katanya mau ikut, tetapi dibilang enggak usah (ikut) karena penuh," tutur Deden dihubungi JPNN.com, Senin (20/12).

Sementara itu, dalam video berdurasi 7 detik terlihat suasana di tempat kejadian perkara (TKP).

Terlihat ada sebuah mobil berwarna hitam berhenti di pinggir jalan.

Warga sempat mengambil foto dan video saat detik-detik 3 pria misterius mengevakuasi Handi dan Salsabila yang diduga menjadi korban tabrak lari di Nagreg.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News