Detik-detik Anak Venna Melinda Dikeroyok 3 Orang, Nyaris Dihantam pakai Dongkrak

Detik-detik Anak Venna Melinda Dikeroyok 3 Orang, Nyaris Dihantam pakai Dongkrak
Tiga pengeroyok Athalla Naufal yang diketahui sebagai anak dari artis Venna Melinda dihadirkan dalam gelar perkara di Polda Metro Jaya, Kamis (24/10/2019). Foto: ANTARA/Fianda Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Tiga tersangka pengeroyokan terhadap Athalla Naufal yang merupakan anak dari artis Venna Melinda, sudah mendekam di tahanan Polda Metro Jaya. Tiga tersangka itu berinisial LH(33), YW (20) dan DH (22).

Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Metro Jaya AKBP I Gede Nyeneng, Kamis (24/10) menjelaskan, pengeroyokan ini terjadi di Jalan Moch. Kahfi 1, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 9 Oktober 2019, sekitar pukul 03.00 WIB.

Gede Nyeneng membeber kronologis kejadian. Saat itu, Athalla sedang dalam perjalanan pulang menuju rumahnya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Ketika itu mobilnya dibuntuti oleh sebuah mobil angkutan umum (angkot) yang kemudian memepet mobilnya.

"Korban saat pulang dari rumah temannya merasa dibuntuti oleh seorang dengan sepeda motor dan angkot biru. Pada saat korban berada di TKP, korban dipepet dan diberhentikan," ujar Gede.

Pelaku inisial LH kemudian turun dari angkot dan menggebrak kaca mobil korban dan memaksa Athalla keluar dari mobil.

Setelah itu, LH langsung memukul korban yang membuat korban mengalami luka robek di bagian bibir.

Tersangka YW dan DH kemudian mendatangi korban dan ikut melakukan pengeroyokan. YW bahkan berniat memukul korban dengan dongkrak yang diambil dari dalam angkot.

Masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut akhirnya berdatangan dan melerai pihak yang bertikai sehingga niat YW untuk memukul korban menggunakan dongkrak pun batal.

Tiga tersangka kasus pengeroyokan terhadap Athalla Naufal yang merupakan anak dari artis Venna Melinda, sudah dibekuk polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News