Detik – detik Arsyad Diadang di Jembatan, Dihajar Massa, tuh Fotonya

Detik – detik Arsyad Diadang di Jembatan, Dihajar Massa, tuh Fotonya
Arsyad (helm merah) jadi sasaran amuk di jembatan Jalan Ahmad Dahlan. Warga lainnya berusaha melerai dan mengevakuasi pelaku pencurian di Jalan Imam Bonjol tersebut. Foto: Joko/Samarinda Pos

jpnn.com, BANJARMASIN - M Arsyad (26), warga Jalan P Diponegoro, Gang Langgar, Samarinda Kota, yang diduga melakukan aksi pencurian, diamuk massa. Arsyad babak belur setelah gagal kabur lantaran terjatuh dari motor dan ditinggal lari rekannya.

Masih untung nyawa Arsyad diselamatkan anggota kepolisian yang kebetulan berada tak jauh dari lokasi kejadian di atas jembatan Jalan Ahmad Dahlan, Sungai Pinang, Kamis (11/7). Arsyad kemudian dibawa ke Mapolsek Samarinda Kota berikut barang bukti motor dan barang hasil pencurian.

Tertangkapnya Arsyad bermula saat ia dan rekannya Deni, melintas di kawasan padat Jalan Imam Bonjol, Samarinda Kota. Keduanya berboncengan motor Honda Beat hitam nomor polisi KT 5943 IF, sekitar pukul 13.00 Wita.

Tepat di depan toko elektronik, keduanya melihat mobil terparkir sedang memuat barang. Di dalamnya terdapat tas plastik besar berisi sepatu tanpa pengawasan pemiliknya. Kondisi itulah membuat keduanya mengincar barang tersebut.

Arsyad yang berada di jok belakang, kemudian turun dan mengambil tas itu. Nahas, saat kembali ke motor dan hendak kabur, pemilik tas memergokinya dan langsung berteriak.

BACA JUGA: Agus Bertemu Teman Perempuan, Bobok Bareng di Penginapan, Tetapi Pagi Harinya…

Teriakan itu memicu warga dan pengendara sekitar untuk mengejar. Deni dan Arsyad tancap gas ke arah Jalan Ahmad Dahlan. Namun aksinya justru diikuti puluhan warga di belakangnya.

Tepat di atas jembatan, kondisi lalu lintas sedang padat. Deni tak dapat menambah kecepatan, bahkan sebuah mobil yang mengetahui dirinya berusaha kabur dari kejaran, langsung melakukan pengadangan.

Dua pelaku pencurian mencoba kabur namun diadang warga di jembatan, salah satu pelaku dihajar massa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News