Detik-detik Balita Empat Tahun Tewas Mengenaskan di Garasi Tetangga

Detik-detik Balita Empat Tahun Tewas Mengenaskan di Garasi Tetangga
Kapolsek Dolok Silau AKP MT Aritonang (kiri) di rumah duka. Foto ANTARA/HO Humas

jpnn.com, SIMALUNGUN - Seorang bocah bernama Nadia Tarigan, 4, meninggal dunia usai tertabrak mobil tetangga yang hendak dimasukkan ke garasi rumah pada Sabtu (21/3) malam.

Peristiwa itu berawal saat Sadar Ginting, 40, warga Dusun Simeluk, Nagori Saran Padang, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun hendak memasukkan mobil Taft BK 1199 LS ke garasi rumahnya.

Ia pun kemudian memundurkan kendaraan tersebut dan tidak mengetahui dan tidak menduga keberadaan anak dari Hotmaria Silaban, 35, tetangganya di garasinya pada pukul 21.00 WIB.

“Antara korban dan terlapor masih ada hubungan kekeluargaan,” ujar Kapolsek Dolok Silau AKP MT Aritonang, Minggu (22/3).

Sedangkan garasi itu bukan berbentuk permanen, hanya halaman samping rumah yang bagian atas ditutupi seng dengan pondasi tiang.

BACA JUGA: Ibu dan Anak Ditemukan Bersimbah Darah di Rumahnya, Kondisinya Sangat Mengenaskan

Peristiwa yang dinilai sebagai bentuk kelalaian hingga mengakibatkan tewasnya seseorang itu dalam penyelidikan polisi.(antara/jpnn)

Seorang bocah bernama Nadia Tarigan, 4, meninggal dunia usai tertabrak mobil tetangga yang hendak dimasukkan ke garasi rumah pada Sabtu (21/3) malam.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News