Detik-Detik BNN Gerebek Pabrik Ekstasi Berkedok Warung Pempek di Pekanbaru

Detik-Detik BNN Gerebek Pabrik Ekstasi Berkedok Warung Pempek di Pekanbaru
Deputi Pemberantasan BNN Irjen Kenedy didampingi Kepala BNNP Riau Brigjen Robinson Siregar melakukan ekspose penggerebekan pabrik narkoba rumahan jenis ekstasi yang berkedok warung pempek di Pekanbaru, Riau. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.

jpnn.com - PEKANBARU -  Badan Narkotika Nasional atau BNN mengungkap pabrik narkoba rumahan jenis ekstasi yang berkedok warung pempek di Kota Pekanbaru, Riau.

Tim Deputi Pemberantasan BNN menggerebek clandestine laboratory atau laboratorium gelap narkoba yang berada di Jalan Hangtuah Ujung, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (25/10) pukul 13.20 WIB.

Pengungkapan kasus ini berawal saat BNN mendapat informasi terkait adanya jaringan sindikat peredaran gelap narkotika yang beroperasi di Kota Pekanbaru.

“Informasi awal ada sebuah rumah yang digunakan sebagai lokasi pembuatan narkotika jenis ineks,” kata Deputi Pemberantasan BNN Irjen Kenedy di lokasi penggerebekan, Rabu (26/10).

Berdasarkan informasi itu, Tim BNN langsung melakukan penyelidikan dan menemukan dua orang berinisial I (33) dan H (54) yang dicurigai.

“Tim melakukan pengintaian tergadap dua orang berinidial I dan H,” lanjutnya.

Setelah diintai, keduanya menuju ke sebuah ruko tempat penjualan pempek di Jalan Hangtuah Ujung tersebut.

Di ruko itu diduga terdapat aktivitas pembuatan narkotika jenis ekstasi.

BNN menggerebek pabrik narkoba rumahan berkedok pempek di Kota Pekanbaru, Riau. Sebegini barang bukti yang diamankan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News