Detik-detik Bripda AP Menggerebek Istrinya di Kamar Hotel, Ada Tisu Bekas & Seprai Bercak Sperma

Detik-detik Bripda AP Menggerebek Istrinya di Kamar Hotel, Ada Tisu Bekas & Seprai Bercak Sperma
Bripda Ade Pratama bercerita detik-detik menggerebek istrinya, EP, yang bersama pria idaman lain di sebuah hotel di Palembang Foto: Cuci Hati/JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG - Bripda Ade Pratama angkat bicara soal keputusannya menggerebek istrinya, EP, yang bersama pria lain di kamar hotel bintang 5 di Palembang, Selasa (30/8) malam.

Sebelum menggerebek EP, Bripda Ade Pratama mengaku sudah terlebih dahulu berkoordinasi dengan atasannya, Paminal Polres Banyuasin, dan Polsek IB I Palembang.

"Saya sudah lama curiga, karena istri saya sering kabur dari rumah tanpa seizin saya dan meninggalkan anak saya yang masih berusia sebelas bulan," ujar Bripfa Ade, Kamis (1/9).

Namun, kata Ade, dirinya terus yang disalahkan. EP juga selalu berkelit.

"Sejak saya curiga, yang disalahkan saya dan dia pernah membalikkan fakta, tetapi tidak perlu saya ungkapkan faktanya," kata dia.

Kebiasaan EP pergi tanpa izin dan meninggalkan anak tersebut membuat kecurigaan Ade menjadi-jadi.

"Dari sanalah saya menyelidiki istri saya dengan cara melacak nomor ponsel dan WhatsApp, kemudian melakukan tracking (pelacakan, red)," tuturnya.

Akhirnya kecurigaan Ade terbukti. Tepatnya pada Selasa malam lalu, dia menemukan istrinya sedang berada di kamar hotel.

Pengakuan Bripda Ade Pratama alias Bripda AP tentang detik-detik menggerebek istrinya di kamar hotel. Bukti tisu bekas dan sprei bercak sperma.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News