Detik – detik Desi Ratnasari Diseruduk Mobil, Innalillahi…

Detik – detik Desi Ratnasari Diseruduk Mobil, Innalillahi…
Jenazah. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Desi Ratnasari, warga Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bikit Batu, Kota Palangka Raya, tewas mengenaskan di jalan raya. Nyawa wanita 22 tahun itu melayang, setelah diseruduk mobil pikap yang dikemudikan Yason, di Jalan Tjilik Riwut Km 24, arah Palangka Raya-Tangkiling, Senin (19/11).

Awalnya, karyawan di Indomaret ini berangkat dari rumahnya di Tangkiling menuju Palangka Raya. Sedangkan mobil pikap yang dikemudikan Yason datang dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Ketika melewati salah satu tikungan di Jalan Tjilik Riwut Km 24, mobil pikap KH 8431 NP ini hendak menyalip kendaraan di depannya.

Namun, dari arah berlawanan muncul sepeda motor Scoopy yang ditumpangi Desi Ratnasari. Karena jarak yang cukup dekat, tabrakan tak bisa terhindarkan lagi.

"Yason hendak menyalip salah satu kendaraan di depannya, sehingga langsung menabrak Desi," kata Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul R Siregar kepada awak media, didampingi Kasatlantas AKP Anang Hardiyanto, seperti diberitakan Kalteng Post (Jawa Pos Group).

Tabrakan yang tidak bisa terelakkan itu membuat Desi terpental dari sepeda motornya. Wanita 22 tahun ini pun tewas dalam perjalanan menuju RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

Setelah kejadian itu, Yason, warga Jalan Merdeka, Palangka Raya langsung diamankan ke Polres Palangka Raya untuk proses hukum lebih lanjut.

Setelah dipastikan sudah meninggal dunia, jenazah Desi Ratnasari pun dibawa ke kamar mayar RSUD dr Doris Sylvanus untuk divisum. Kepala Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal RSUD Doris Sylvanus, dr Ricka Brilianti usai melakukan visum menjelaskan, korban meninggal dunia akibat patah tangan kanan, tangan kiri, dan rahang karena benturan keras.

"Ada patah tangan kanan dan kiri. Begitu pun dengan rahang, karena diakibatkan benturan. Korban meninggal dalam perjalanan menuju RSUD," kata dokter Ricka di depan Ruang Kamboja RSUD dr Doris Sylvanus. (*old/ce/ens)

Desi Ratnasari warga Tangkiling, Palangka Raya, tewas akibat luka parah yang dialami dalam kecelakaan yang terjadi Senin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News