Jumat, 23 Agustus 2019 – 18:00 WIB

Detik-detik Duel Maut Tangan Kosong, Pitingan Mematikan

Senin, 12 Agustus 2019 – 07:20 WIB
Detik-detik Duel Maut Tangan Kosong, Pitingan Mematikan - JPNN.COM

jpnn.com, HULU SUNGAI TENGAH - Polisi mengusut kasus tewasnya HN, 47, setelah terlibat duel maut tangan kosong dengan JL, 41, Kamis (8/8). Keduanya merupakan warga Desa Kapar Kecamatan Labuan Amas Selatan (LAS) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalsel.

Polres Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) sudah menemukan pemicu terjadinya duel maut tersebut. Ternyata, perkelahian bermula hanya karena gara-gara cangkul.

Kapolres HST, AKBP Sabana Atmojo menyampaikan bahwa dari keterangan pelaku, JL , kejadian bermula saat dia mendatangi korban HN untuk mengambil cangkul yang dipinjamkannya.

Namun, ketika JL tiba di dekat rumah HN, tersangka mendapatkan jawaban yang cukup kasar dan suara keras dari HN. Cekcok mulut pun terjadi, hingga memancing emosi. Kemudian terjadilah pergumulan. Dalam pergumulan, JL juga mengaku sempat adu pukul.

BACA JUGA: Malam Sunyi, Ada Suara Mencurigakan di Kontrakan Mahasiswi, Oh Ternyata

Saat pergumulan, tersangka JL berhasil memiting bagian leher HN, hingga merebahkannya ke semak-semak yang berada tepat di belakang rumah HN. Tak hanya sampai di situ, JL juga membekap bagian hidung serta menindih HN sampai lemas dan tak sadarkan diri.

BACA JUGA: Duel Maut Tangan Kosong, Satu Terkapar tak Bernapas Lagi

Melihat kondisi korban yang sudah tidak dapat bergerak, JL bergegas mendatangi warga sekitar dan menceritakan bahwa dia berkelahi dengan korban.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar