Minggu, 21 Oktober 2018 – 09:32 WIB

Detik – detik Femmy Siram Suami pakai Minyak Panas

Sabtu, 13 Oktober 2018 – 00:43 WIB
Detik – detik Femmy Siram Suami pakai Minyak Panas - JPNN.COM

jpnn.com, MANADO - Perempuan inisial FP alias Femmy (28), warga Desa Tandu, Dusun II, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulut, tega menganiaya suaminya Steven Larumpa (36).

Steven, warga Talaud, meninggal setelah sempat dirawat di rumah sakit. Keduanya diketahui berdomisili di Kelurahan Tumumpa Satu, Lingkungan II, Kecamatan Tuminting.

Informasi dirangkum, kejadian berawal sejak Jumat (28/9) pukul 6.00 WITA. Saat itu korban sedang tidur di kos-kosan mereka yang berada di Kelurahan Tumumpa Satu. Mendadak datang pelaku dan diduga langsung menyiram korban dengan menggunakan minyak panas di wajah dan sekujur tubuh korban.

Setelah itu pelaku langsung keluar dari dalam kamar. Kemudian memberitahukan kepada istri pemilik kos, bahwa ia telah menyiram suaminya dengan minyak goreng panas.

“Menurut pengakuan pelaku alasan menyiram korban, ia merasa sakit hati kepada korban, karena korban sering pulang larut malam dalam kondisi mabuk, juga memarahi pelaku tanpa alasan yang jelas,” ungkap seorang penyidik Polresta Manado yang memeriksa tersangka.

Korban yang meringis kesakitan langsung dibawa para penghuni kos ke rumah sakit terdekat. Namun, karena luka bakar parah yang diderita, korban akhirnya meninggal Selasa (9/10) pukul 22.30 WITA.

Mendapatkan laporan dari keluarga korban, Tim Resmob Polresta Manado di bawah pimpinan Aipda Joun Polii, langsung mencari keberadaan pelaku. Pelaku pun diringkus sedang berada di kediaman orangtuanya di Desa Tandu, Dusun II, Kecamatan Lolak, Bolmong. Pelaku pun langsung digiring ke Polresta Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, melalui Kasat Reskrim AKP Gede Wibowo Sitepu menyebutkan, pelaku sudah dijebloskan ke dalam sel tahanan. “Dia terancam dikenakan pasal 351 ayat 3 KUHPidana,” pungkas kasat reskrim.(gnr)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar