Senin, 17 Desember 2018 – 10:10 WIB

Detik – detik Iping Bacok Tetangga saat Pagi Masih Gelap

Sabtu, 01 Desember 2018 – 06:11 WIB
Detik – detik Iping Bacok Tetangga saat Pagi Masih Gelap - JPNN.COM

jpnn.com, PONTIANAK - Johanes Woeyping Muliawan alias Iping, warga Jalan Jenderal Urip, Pontianak Kota, nekat melukai tetangganya dengan benda tajam.

Alasannya sepele. Karena tak terima dengan teguran tetangganya saat dia sedang melakukan aksi pukul lantai rumahnya saat masih subuh. Akibat sabetan benda tajam itu, korban harus dirawat di rumah sakit.

Kapolsek Pontianak Kota Kompol Abdullah Syam menerangkan, perbuatan ini terjadi di rumah pelaku pada Selasa (24/11) sekira pukul 03.54 WIB.

"Penganiayan terhadap korban lantaran pelaku tersinggung dengan ucapan korban yang menegurnya," terang Abdullah seperti diberitakan Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group).

Saat itu korban merasa terganggu dan tidak bisa tidur dengan suara pukulan lantai yang berasal dari rumah pelaku.

"Lalu korban berupaya menegur pelaku agar berhenti dengan cara mendatangi rumah korban," katanya.

Namun teguran korban kepada pelaku malah menimbulkan ketersinggungan. Cekcok mulut pun terjadi antara korban dan pelaku. Pelaku yang emosi dan sedang memegang benda tajam itu langsung menyabetkannya ke arah korban. Di leher dan badan korban.

“Akibatnya korban mendapatkan luka robek pada badan. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Pontianak untuk medapatkan pertolongan, sebelum akhirnya korban melapor ke Mapolsek Pontianak Kota,” ungkapnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar