Detik-detik Istri Potong Kemaluan Suami di Penginapan, Motif Terungkap, Daster Bercak Darah

Detik-detik Istri Potong Kemaluan Suami di Penginapan, Motif Terungkap, Daster Bercak Darah
Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi (dua dari kiri) dalam konferensi pers kasus istri memotong kemaluan suami, di Mapolresta Surakarta, Rabu (17/5/2023). Foto: ANTARA/Bambang Dwi Marworo.

jpnn.com - SOLO - Seorang istri inisial YC (33) tega memotong kemaluan atau alat kelamin suaminya, IPN (19), di sebuah penginapan kawasan Jebres Solo, Jawa Tengah.

Polres Kota Surakarta sudah menangkap YC, perempuan warga Lumajang, Jawa Timur (Jatim).

Adapun korban IPN merupakan warga Nelaya, Jembrana, Bali.

Kepala Polresta Surakarta Kombes Pol. Iwan Saktiadi dalam konferensi Pers di Mapolresta Surakarta, Rabu (17/5), menjelaskan, tersangka YC kini sedang diperiksa untuk proses hukum di Mapolresta Surakarta.

Kapolres Surakarta menjelaskan peristiwa seorang istri potong alat kelamin suaminya ini terjadi di sebuah penginapan kawasan Jebres Solo, pada Selasa (16/5), sekitar pukul 04.30 WIB.

Latar belakangnya, kata Kapolres, tersangka YC warga Lumajang Jatim menikah dengan korban IPN warga Nelaya Jembrana Bali dengan adat di Bali, pada bulan Maret 2023.

Korban IPN di Bali mengikuti orang tua angkat. Dia kemudian mencari orang tua kandungnya di Sukoharjo. Dia pulang ke rumah orang tuanya di Sukoharjo, pada bulan April.

Tersangka YC kemudian pada bulan Mei menyusul suaminya ke rumah mertuanya di Sukoharjo.

Inilah detik-detik seorang istri potong kemaluan atau alat kelamin suami di sebuah penginapan di Solo. Terungkap motifnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News