Detik-Detik Jarron Crump Melakukan Slam Dunk Mengenakan Helm di IBL All Star 2022

Detik-Detik Jarron Crump Melakukan Slam Dunk Mengenakan Helm di IBL All Star 2022
Aksi Pemain asing Tangerang Hawks, Jarron Crump saat melakukan dunk di acara All Star IBL 2022. Foto: IBL Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pemain asing Tangerang Hawks, Jarron Crump sukses menghibur penonton yang hadir pada gelaran IBL All Star 2022 di Hall Basket Senayan, Jakarta, Kamis (31/3).

Pebasket kelahiran 3 Maret 1992 itu tampil memukau dalam kontes slam dunk yang juga diikuti nama-nama besar, seperti Quavius Cotton (Amartha Hangtuah), Kendal Yancy (Bali United Basketball),Tyron Criswell (Pacific Caesar) hingga Dame Diagne (Indonesia Patriots).

Jarron keluar menjadi yang terbaik dengan nilai 140 unggul jauh dari pesaing terdekatnya, Dame Digne (127 angka).

Selepas laga, Jarron mengaku senang karena gelar dunk contest yang diraihnya di IBL All Star 2022 menjadi yang kedua seusai pada Perbasi Cup 2016.

"Jujur sangat senang mendapatkan gelar ini sekaligus bisa menghibur para fan yang hadir langsung. Ini untuk kalian semua fan IBL," ungkap Jarron kepada JPNN.com

Jarron Crump sukses menghibur para penonton melalui dunk mengenakan helm dengan memutar di udara 360 derajat.

Mantan pemain Satya Wacana Salatiga dan CLS Knights Surabaya itu mengaku banyak melakukan latihan dan persiapan sebelum melakukan aksi tersebut.

"Saya banyak menonton video, melakukan persiapan. Walaupun kaki saya sedikit agak sakit hari ini, saya mempersembahkan semuanya untuk fan IBL yang hadir," tambah Jarron. 

Pemain asing Tangerang Hawks, Jarron Crump melakukan aksi unik pada kontes slam dunk IBL All Star 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News