Detik-detik Kawanan Perampok Bersenpi Gasak Toko Emas di Siang Bolong

Detik-detik Kawanan Perampok Bersenpi Gasak Toko Emas di Siang Bolong
Suasana usai perampokan bersenjata api yang dilakukan kawanan perampok di toko emas di kawasan pasar Villa Kenali Kecamatan Mayang Kota Jambi. Foto: ANTARA/Nanang Mairiadi

jpnn.com, JAMBI - Polisi masih terus memburu pelaku perampokan toko emas Sinar Gemilang yang menggunakan senjata api di dekat pasar Villa Kenali, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Senin.

Kapolsek Kotabaru AKP Afrito Marbaro saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Ia mengatakan anggotanya masih di lapangan memburu kawanan pelaku perampokan yang sempat mengeluarkan delapan tembakan untuk menakuti korban dan warga setempat.

Para pelaku diperkirakan berjumlah empat orang menggunakan dua sepeda motor dan saat ini polisi tengah melakukan pengejaran.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian itu, ada delapan kali tembakan dari senjata api para perampok.

Tukang parkir Pasar Villa Kenali, Yuhasma, menceritakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB pada saat pasar dalam kondisi sepi.

Ia juga mengaku sempat ditodong senjata api oleh para perampok tersebut.

"Saya sempat ditodong dengan senjata api, hanya disuruh jongkok dan kemudian orang itu masuk ke toko emas selebihnya berjaga di depan toko," kata Yuhasma.

Polisi masih terus memburu pelaku perampokan toko emas Sinar Gemilang yang menggunakan senjata api di dekat pasar Villa Kenali, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Senin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News