Detik-detik Komplotan Begal Sadis Membacok Pemuda tak Bersalah itu, Langsung Tewas di Tempat

Detik-detik Komplotan Begal Sadis Membacok Pemuda tak Bersalah itu, Langsung Tewas di Tempat
Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Hery Purnomo (baju putih) saat mengibarkan bendera geng motor "Akatsuki 2018", pelaku begal sadis yang tewaskan APP (16), di Mapolres Metro Bekasi Kota, Senin (28/12). Foto: Dean Pahrevi/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota membekuk geng motor "Akatsuki 2018" yang melakukan aksi begal terhadap APP (16) hingga tewas bersimbah darah di jalanan pada Senin (21/12) dini hari.

Terdapat tujuh pelaku yang telah diamankan polisi. Ketujuh, yakni MNF (25), IDP (17), AML (18), NF (25), AMM (17), AWS (17), dan MA (18).

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Hery Purnomo menjelaskan kronologi kejadian nahas tersebut.

Mulanya, para pelaku memang sudah berniat untuk melakukan pembegalan di daerah Bekasi. Sebelum beraksi pun para pelaku diketahui mengonsumsi minuman keras.

Saat tiba di Jalan Perjuangan, para pelaku melihat korban tengah mengendarai sepeda motor seorang diri.

Kemudian, salah seorang pelaku berbisik kepada rekannya bahwa korban ialah anggota geng motor lain. Padahal korban bukan anggota geng motor dan saat itu tengah dalam perjalanan pulang  ke rumahnya.

"Kebetulan pada saat si korban lewat ada salah satu dari pelaku yang mengatakan bahwa (korban) geng motor yang lain. Akhirnya mereka kejar, mereka hentikan langsung diambil kendaraannya (korban)," kata Hery di Mapolres Metro Bekasi Kota, Senin (28/12).

Korban pun dikejar dan dipepet para pelaku hingga akhirnya terjadi pembacokan yang berujung tewas akibat luka sobek pada bagian dada dan dagu. 

Polisi membekuk komplotan begal sadis yang tergabung di geng motor Akatsuki 2018 di Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News