Detik-detik KSAL Tinjau Serbuan Vaksinasi bagi Pelajar di Madiun

Detik-detik KSAL Tinjau Serbuan Vaksinasi bagi Pelajar di Madiun
KSAL Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny Vero Yudo Margono meninjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar di SMAN 1 Mejayan, Kabupaten Madiun, Sabtu (11/9). Foto: Dispenal

jpnn.com, MADIUN - Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny Vero Yudo Margono meninjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar bertempat di SMAN 1 Mejayan, Kabupaten Madiun, Sabtu (11/9).

Serbuan vaksinasi yang digelar TNI Angkatan Laut dengan pelaksana Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V ini merupakan rangkaian Hari Jadi Ke-76 TNI Angkatan Laut tahun 2021.

Lantamal V Surabaya terus menggelar serbuan vaksinasi di sejumlah wilayah Jawa Timur.

Untuk vaksinasi pelajar di Madiun ini, TNI AL  menergetkan 1.300 pelajar dapat menerima vaksin dosis pertama jenis sinovac.

Pada kesempatan peninjauan ini, KSAL mengungkapkan pelaksanaan vaksinasi ini diharapkan para pelajar memiliki herd immunity sehingga semuanya sehat dan proses belajar mengajar dapat terlaksana dengan normal kembali.

“TNI AL telah melaksanakan serbuan vaksinasi pada nasyarakat maritim di daerah pesisir serta pulau-pulau terluar. Saat ini karena dalam proses belajar tatap muka sehingga serbuan vaksinasi diarahkan ke para pelajar agar pelaksanaan belajar mengajar dapat berjalan dengan normal," ungkap KSAL.

Selain meninjau serbuan vaksinasi, KSAL juga berkesempatan berinteraksi dengan sejumlah siswa yang ikut melaksanakan vaksin yang berada di ruang-ruang kelas SMAN 1 Mejayan.

Kegiatan vaksinasi ini diikuti para siswa SMAN 1, SMAN 2 Mejayan, serta masyarakat umum di sekitar wilayah sekolah.

Detik-detik KSAL Laksamana Yudo Margono didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny Vero Yudo Margono meninjau Serbuan vaksinasi kepada para pelajar di Madiun.