Detik-detik Mobil yang Ditumpangi Satu Keluarga Terjun ke Sungai Kalimalang, Bocah 3 Tahun Hilang

Detik-detik Mobil yang Ditumpangi Satu Keluarga Terjun ke Sungai Kalimalang, Bocah 3 Tahun Hilang
Minibus warna hitam nomor polisi B 1110 BZH ditarik oleh petugas Damkar Jakarta Timur usai terperosok ke aliran Sungai Kalimalang, Kota Bekasi, Jumat (10/7). Foto: ANTARA/Andi Firdaus

jpnn.com, JAKARTA - Seorang penumpang minibus hanyut di Sungai Kalimalang, Bekasi. Korban yang hilang dilaporkan adalah anak perempuan berinisial NA (3).

Korban adalah salah satu penumpang minibus berwarna hitam dengan nomor polisi B 1110 BZH yang terjun ke Kalimalang pada Jumat (10/7) sekitar pukul 02.44 WIB.

Sebanyak 20 petugas evakuasi memperluas radius pencarian hingga pintu air Halim, Jakarta Timur.

"Kami bekerja sama dengan kepolisian dan TNI melibatkan 20 petugas, mencari anak yang hilang dalam kecelakaan mobil terperosok di Kalimalang," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Karsono.

Menurut Karsono, radius pencarian diperluas dari titik nol kejadian di Sumber Artha, Kota Bekasi, menuju Pintu Air Halim, Jakarta Timur.

"Sampai pukul 10.00 WIB belum ada tanda-tanda keberadaan korban," katanya.

Pencarian korban dilakukan menggunakan perahu karet serta penyisiran di sepanjang bantaran sungai.

Jejak terakhir korban yang ditemukan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) Pasar Sumber Artha hanya tas kecil merah berisi garpu dan sendok.

20 petugas evakuasi memperluas radius pencarian bocah yang hilang di Sungai Kalimalang hingga pintu air Halim, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News