Detik-Detik Pelajar di Jember Ditendang Temannya, Lalu Meninggal Dunia

Detik-Detik Pelajar di Jember Ditendang Temannya, Lalu Meninggal Dunia
Ilustrasi korban meninggal dunia. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, JEMBER - Tim Polres Jember masih menyelidiki kasus seorang pelajar di salah satu SMKN di Jember, meninggal dunia setelah ditendang oleh temannya, Selasa (23/8).

Kasat Reskrim Polres Jember AKP Dika Hadiyan Wiratama menyebut timnya sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya pelajar tersebut.

"Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian, yakni di sekolah," kata AKP Dika melalui sambungan telepon di Jember.

Dia menjelaskan jasad pelajar SMKN itu hanya dilakukan visum et repertum bagian luar di Rumah Sakit Daerah (RSD) dr Soebandi Jember. Sebab, keluarga korban tidak mengizinkan autopsi.

Kasus tersebut ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jember.

"Pelaku yang menendang korban merupakan anak-anak di bawah umur," ucap Dika.

Pelaku yang sebelumnya sempat kabur setelah kejadian yang menewaskan temannya itu, kini sudah diamankan untuk menjalani pemeriksaan.

Terpisah, Kepala SMKN 2 Jember Suprihartono menjelaskan detik-detik kejadian yang melibatkan korban, RP (16) dan pelaku MR (16) berdasarkan keterangan saksi.

Polisi masih menyelidiki kasus pelajar salah satu SMKN di Jember meninggal dunia setelah ditendang temannya pada bagian leher. Begini kejadiannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News