Detik-detik Pencuri Berada di Atas Perut Mahasiswi

Detik-detik Pencuri Berada di Atas Perut Mahasiswi
Perempuan sedih. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, PALEMBANG - Meta Agustina (20), mahasiswi yang kos di Jalan HM Raycudu, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, Sumsel, menjadi korban pencurian sekaligus pelecehan seksual.

Saat tidur pulas di kamarsnya, dia terkejut melihat sesosok pria sudah berada di atas perutnya. Saat akan berteriak, pelaku sempat menutup mulut korban. Akhirnya, korban mencoba membangunkan temannya.

Saat temannya, Dea, terbangun, ikut kaget dan berteriak kencang melihat seorang pria memeluk temannya itu. Pelaku yang kaget langsung kabur namun sempat mencuri 1 unit HP merek Samsung J2.

Tak terima dengan kejadian tersebut, warga Ketabayang, Kecamatan Rantau Alai, Kabupaten Ogan Ilir (OI), itu mendatangi Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Kamis (3/5).

Di hadapan petugas, mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta ini menuturkan, pelaku masuk dari pintu depan indekos. “Aku jarang kunci pintu depan karena biasonyo aman,” katanya di depan petugas jaga.

Menurutnya, selama ini di indekos di Jalan HM Raycudu, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I, selalu aman dan tidak pernah terjadi tindak pencurian. “Usai ketahuan teman saya dan mengambil HP, pelaku langsung kabur melewati pintu depan lagi,” paparnya.

KA SPK Polresta Palembang, Ipda Rudiasnyah mengatakan, pihaknya bersama piket Reskrim dan tim Identifikasi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). “Untuk sementara, modus pelaku masuk melalui pintu depan yang memang tidak terkunci. Korban juga sudah kami minta membuat laporan di SPKT Polresta Palembang untuk ditindaklanjuti laporannya,” katanya saat ditemui di TKP.

Atas kejadian itu, lanjut dia, korban mengalami kerugian 1 unit HP merek Samsung J2 dan tindak asusila. (wly/ce3)


Meta, seorang mahasiswi di Palembang, kaget melihat sesosok pria yang tidak dikenalnya sudah berada di atas perutnya.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News