Detik-Detik Penjahat Melakukan Tindakan Nekat, Tim Pimpinan Ipda Yuda Gerak Cepat

Detik-Detik Penjahat Melakukan Tindakan Nekat, Tim Pimpinan Ipda Yuda Gerak Cepat
Tersangka penjambretan NS (28) saat hendak dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat usai berupaya menabrak petugas di Pos Penyekatan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (18/7/2021). Foto: ANTARA/HO-Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Pria inisial NS (28) berusaha kabur usai melakukan aksi penjambretan di Kalideres, Jakarta Barat.

Dia nyaris menabrak sejumlah petugas jaga di Pos Penyekatan PPKM Darurat di Jalan Daan Mogot, sekitar 100 meter dari Terminal Bus Kalideres.

"Pelaku ditangkap di pos penyekatan PPKM Darurat Jalan Daan Mogot Kalideres," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ary Wibowo di Jakarta, Minggu (19/7).

Dijelaskan, awalnya petugas gabungan dari TNI, Polri, dan Dinas Perhubungan berjaga di Pos Penyekatan PPKM Darurat Jalan Daan Mogot.

Para petugas melihat seorang pengendara sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Terminal Kalideres dan berupaya menerobos pos penyekatan.

Tersangka NS hampir menabrak sejumlah petugas gabungan yang berjaga mengawasi kendaraan terkait kebijakan pembatasan mobilitas masyarakat yang menuju Jakarta.

Aksi warga Pendongkelan Cengkareng Jakarta Barat itu dihentikan Tim 1 Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat pimpinan Ipda Yuda Aritonang.

Dari hasil pemeriksaan, NS telah menjambret telepon seluler milik salah warga di depan SMPN 205 Semanan Kalideres Jakarta Barat.

Seorang penjahat mengendarai sepeda motor melaju cepat ke atas Pos Penyekatan PPMK Darurat di Kalideres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News