Detik – detik Petugas JNE Berhasil Tangkap Buruan Polisi, Keren Bro!

Detik – detik Petugas JNE Berhasil Tangkap Buruan Polisi, Keren Bro!
Kurir narkoba ditangkap. Foto: prokal

jpnn.com, TARAKAN - Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kaltara berhasil membekuk satu pria yang diduga kurir narkoba.

Penangkapan dilakukan setelah petugas pengejaran dari areal Belakang BRI, Kelurahan Selumit Pantai hingga ke Jalan Mulawarman, Tarakan.

Tepat di Gang Celebes, RT 53 Karang Anyar, sekitar pukul 17.15 Wita, pria yang diduga kurir sabu itu berhasil diamankan petugas. Dari tangan pelaku, didapati satu ball sabu.

Ardi, salah satu warga setempat saat dikonfirmasi Radar Tarakan mengungkapkan, pelaku yang berinisial N saat dikejar petugas, berboncengan dengan temannya menggunakan sepeda motor. Pelaku hampir lolos dari kejaran petugas.

Beruntung saat melewati Gang Celebes, beberapa petugas JNE saat itu melihat aksi kejar-kejaran dengan petugas.

“Polisi yang kejar sempat teriak untuk tangkap orang itu. Kemudian pelaku yang dibonceng pun didapatkan dan yang bawa motor sempat kabur,” ungkapnya.

BACA JUGA: Dani Lihai Bersilat Lidah, Polisi Terpaksa Gunakan Jurus Terakhir

Ditambahkan Ardi, pelaku yang berhasil diamankan oleh petugas JNE langsung tak berkutik dan sempat menjadi tontonan warga sekitar. Dari tangan pelaku yang membawa plastik hitam, didapati ada sabu berjumlah satu ball.

Petugas JNE berhasil menangkap terduga kurir narkoba yang sedang dikejar Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kaltara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News