Detik-detik Truk Pengangkut Es Krim Dibawa Kabur Orang Gangguan Jiwa, Lalu Terjadilah

Detik-detik Truk Pengangkut Es Krim Dibawa Kabur Orang Gangguan Jiwa, Lalu Terjadilah
Jajaran Polres Ternate mengamankan Abdul Rahman yang membawa kabur bermuatan es krim. Pelaku ternyata orang dengan gangguan jiwa. Foto: Abdul Fatah/Antara

jpnn.com, TERNATE - Sebuah truk bermuatan es krim mengalami kecelakaan di kawasan Jalan Bandara Sultan Baabullah, Ternate, Sabtu (1/1).

Belakangan akhirnya diketahui, jika truk tersebut dibawa kabur orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Kepala Satlantas Polres Ternate Iptu Rachman Ashari mengungkapkan kronologis detik-detik truk tersebut dibawa kabur ODGJ.

Berawal ketika Ikra Samual dan Randi Rustam, pengemudi dan kernet truk tersebut meninggalkan kendaraannya menuju ke Alfamidi tersebut untuk mengecek stok barang.

"Saat pengemudi truk baru membuka pintu masuk Alfamidi, tiba-tiba seseorang yang tidak diketahui langsung melarikan truk menuju ke arah utara," beber Iptu Rachman.

Setelah kecelakaan baru diketahui yang membawa kabur truk tersebut bernama Abdul Rahman.

Iptu Rachman mengatakan, Abdul Rahman mengemudikan truk hingga di tikungan arah Bandara Sultan Baabullah.

Saat di lokasi tersebut, truk menabrak belakang mobil Suzuki Microlet bernomor pelat polisi DG 1959 KU yang dikemudikan Andri Jakaria.

Sebuah truk bermuatan es krim mengalami kecelakaan di kawasan Jalan Bandara Sultan Baabullah. Pelakunya ternyata orang dengan gangguan jiwa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News