Detik-Detik W Bunuh Istri setelah Berhubungan Badan, Mengerikan

Detik-Detik W Bunuh Istri setelah Berhubungan Badan, Mengerikan
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono saat mengungkapkan detik-detik wanita berinisal S dibunuh oleh sang suami seusai berhubungan badan di Mapolres Jakarta Timur, Jumat (21/1/2021) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono mengungkapkan detik-detik wanita berinisal S (28) dibunuh oleh sang suami yang berinisial W di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (19/1) dini hari.

Budi menjelaskan S yang berasal dari Kendal, Jawa Timur datang ke Jakarta untuk menemui W yang berprofesi sebagai penata rambut di salah satu salon.

"S datang berkunjung membawa anak dan adiknya pada selasa (18/1) malam. Kemudian, karena suami istri memang terjadi hubungan badan," kata Kombes Pol Budi Sartono di Mapolres Jakarta Timur, Jumat (21/1).

Perwira menengah Polri itu menjelaskan usai berhubungan badan, W membekap korban menggunakan tangannya kurang lebih sekitar 10 menit.

Usai membunuh sang istri, W mengubah posisi korban dan menutupi dengan kain agar seolah-olah seperti masih tidur.

"Tersangka berperilaku seperti biasa bangun tidur, membuat kopi lalu memandikan anaknya dan dititipkan ke rumah saudaranya dan yang bersangkutan berangkat kerja seperti biasa," lanjutnya.

Budi mengungkapkan baru diketahui meninggal dunia setelah ditemukan oleh adiknya di kamar tidur.

"Karena dicurigai meninggal tidak wajar, adiknya melapor ke polisi," ungkap mantan Kapolsek Cakung itu.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono mengungkapkan detik-detik wanita berinisal S dibunuh oleh sang suami seusai berhubungan badan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News