Detri Warmanto Diisolasi karena Corona, Istri Ungkap Kerinduan

Detri Warmanto Diisolasi karena Corona, Istri Ungkap Kerinduan
Detri Warmanto dan istrinya, Karunia Putripari Cendana. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Istri aktor Detri Warmanto, Karunia Putripari Cendana, tak dapat menyembunyikan kerinduannya dengan sang suami yang saat ini diisolasi setelah dinyatakan positif corona.

Anak Menpan-RB Tjahjo Kumolo itu mengungkapkan perasaannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Iya sih memang kalau kamu di rumah mulu bikin senewen karena aku enggak kuat sama usilnya kamu, tetapi enggak ada kamu lama juga jadi senewen,” tulis Karunia Putripari Cendana, Minggu (22/3).

Ibu dua anak itu juga menceritakan kebiasaan sang suami saat di rumah bersama anak-anaknya.

“Semoga Allah selalu jaga kamu ya, cepat sehat cepat pulang. Enggak apa-apa deh diusilin yang penting ada yang papa suka mandiin, Kalila Sakha sama suka ngajak main Kalila Sakha, jadi mamanya bisa tidur siang. Sampai ketemu dua minggu lagi papa dalam keadaan sehat, insyaallah,” lanjut Karunia Putripari Cendana.

Dalam unggahan di Instagram Story, Ia meminta masyarakat untuk mendoakan kesembuhan sang suami.

Hingga kini, ia mengaku masih sering menangis mengingat harus berpisah sementara dengan suaminya.

“Doanya buat Detri ya, dan buat bumil yang satu ini yang bawaan hamil nangis mulu kalau nonton Korea. Apalagi tahu suami sakit dan kepisah lama, yah makin mewek terus deh,” ungkapnya.

Istri Detri Warmanto, Karunia Putipari Cendana mengungkap kerinduannya pada sang suami yang diisolasi setelah dinyatakan positif corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News