Deuker Ambruk Makan Korban

Deuker Ambruk Makan Korban
Deuker Ambruk Makan Korban
MOROWALI - Jembatan kecil atau deuker di jalur dua yang ambruk, tepatnya di Desa Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah, mulai memakan korban jiwa. Meskipun telah dipasang tanda hati-hati berupa ban mobil oleh warga setempat, pengguna kendaraan tetap tak melihat, sehingga pada Senin, (16/7) malam lalu  sekitar pukul 21.00 wita, mobil Avansa hitam dengan motor jenis matic saling bertabrakan di sekitar jembatan ambruk itu. Menurut warga, kondisi jalanan yang sempit karena adanya jembatan ambruk, menyebabkan lakalantas itu.

Akibatnya, pengendara motor mengalami luka ringan di bagian lengan dan kepala, sementara mobil mengalami kerusakan pada kaca spion sebelah kanan yang terlepas. Namun demikian, kasus tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Menurut beberapa warga di tempat kejadian, mobil Avansa dari arah tugu KTM dalam posisi satu jalur menuju arah Poso, tiba-tiba bertabrakan dengan motor jenis matic yang menuju ke arah tugu KTM. “Motor itu belum tahu adanya larangan lewat di jalur ambruk itu, sehingga merasa mobil itu ada di sebelah jalur yang salah,” ujar warga.

Dengan kejadian itu, warga berharap pihak Dinas PU, memperhatikan kondisi jalan dan jembatan atau deker itu, agar segera mendapat perhatian untuk diperbaiki. Akibat kecelakaan tersebut, membuat arus lalulintas sempat terganggu.(fr)


MOROWALI - Jembatan kecil atau deuker di jalur dua yang ambruk, tepatnya di Desa Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah, mulai memakan korban jiwa. Meskipun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News