Deus Ex Machina Hadir di Kota Kasablanka Mall

Deus Ex Machina Hadir di Kota Kasablanka Mall
Toko Deus Ex Machina di Kota Kasablanka Mall. Foto: Deus

jpnn.com, JAKARTA - Deus Ex Machina, merek gaya hidup dan budaya kustomisasi yang terkenal, meresmikan toko terbarunya di Kota Kasablanka Mall.

Merek Deus memiliki gaya yang khas dengan menggabungkan dunia sepeda motor, selancar, seni, musik, dan mode.

Deus Kota Kasablanka memberikan kesempatan untuk mengumpulkan individu dengan minat yang sejalan dalam salah satu, jika tidak semua, dari gairah merek tersebut.

Toko tersebut menampilkan seluruh rangkaian produk Deus dari berbagai koleksi ikonik, seperti koleksi Classic organic terbaru.

Deus Kota Kasablanka juga memberikan kesempatan yang sempurna bagi merek untuk memamerkan sedikit dari keahlian Deus Customs yang terkenal dalam membuat sepeda motor kustom.

Setiap sepeda motor unik, dengan bagian dan aksesori kustom yang dibuat dengan tangan oleh mekanik terampil profesional merek tersebut.

Toko Deus Ex Machina saat ini menampilkan sepeda motor kustom andalan: AKA- TOMBO, YardBuilt Yamaha XSR155 milik Deus Indonesia.

Desain toko menangkap esensi dari filosofi merek dan memungkinkan pembeli untuk dengan santai menyerap semua hal yang ada di sekitar mereka.

Deus Ex Machina, merek gaya hidup dan budaya kustomisasi yang terkenal, meresmikan toko terbarunya di Kota Kasablanka Mall.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News