Devi Permatasari Habiskan Waktu Ramadan di Lokasi Syuting

Devi Permatasari Habiskan Waktu Ramadan di Lokasi Syuting
Devi Permtasari. Foto: Angger Bondar/Jawa Pos/JPNN
JIKA di bulan Ramadan sebelumnya, pesinetron senior Devi Permatasari lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga, namun untuk tahun ini, Devi telah memiliki rencana kegiatan di luar rumah. Rencananya, Ramadan kali ini dirinya akan menjalani puasa di lokasi syuting. Alasannya, Devi kini tengah disetujui oleh keluarga untuk kembali di dunia akting saat Ramadan nanti.

Ramadan tahun lalu, Devi Permatasari lebih banyak dekat dengan keluarga. Dia lebih memilih di rumah ketimbang menjalani di dunia entertainmen. Kini, dia kembali di layar kaca, dengan menerima tawaran bermain sinetron selama Ramadan. Pertimbangan itu tentu sudah menjadi yang terbaik setelah anak dan suami mendukungnya.

Menurut Devi tawaran bermain sinetron memang  sudah melakukan tahapan diskusi dengan sanak keluarga. Mereka akhirnya mendukung. Soal apa yang akan dilakukan di lokasi syuting, Devi pun tak mempersoalkannya. Pasalnya, selama ini anak dan sang suami sudah mengetahui seperti apa Devi melakukan syuting sinetron.

”Anak-anak sudah tahu bagaimana saya berakting. Karena mereka sudah sering melihat saya di layar kaca. Sehingga, mereka pun tidak banyak bicara juga kok,” kata Devi Permatasai saatdi kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

JIKA di bulan Ramadan sebelumnya, pesinetron senior Devi Permatasari lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga, namun untuk tahun ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News