Dewa 19 Libatkan Lyodra Hingga Mahalini

Dewa 19 Libatkan Lyodra Hingga Mahalini
Dewa 19 bersama Ello. Foto: Dok. Dewa 19

jpnn.com, JAKARTA - Konser Dewa 19 featuring All Stars - Stadium Tour 2023 ternyata turut menghadirkan musisi pendukung sebagai guest stars.

Otello Asia x Redline Kreasindo selaku penyelenggara telah mengumumkan musisi pendukung konser Dewa 19 tersebut yakni Sandhy Sondoro, Lyodra dan Mahalini.

Para musisi tamu akan ikut memeriahkan konser domestik berskala internasional terbesar pertama kali dalam sejarah konser di Indonesia.

Dewa 19 bersama musisi lainnya akan mengguncang stadion bola di Indonesia yang dihiasi dengan gemerlap puluhan ribu gelang LED (LED Wristbands) dari semua penonton yang hadir.

Adapun Dewa 19 akan diperkuat oleh Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Derek Sherinian, Dino Jelusick, Jeff Scott Soto, Phil X, dan lainnya.

Dewa 19 featuring All Stars - Stadium Tour 2023 dimulai dari kota Solo, tepatnya di Stadion Manahan pada Sabtu, 29 Juli 2023 dengan guest stars Sandhy Sondoro dan Mahalini.

Selanjutnya konser Dewa 19 digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu, 12 Agustus 2023 dengan guest stars Sandhy Sondoro dan Lyodra.

"Imagine kehebohan apa yang akan mereka tampilkan di konser spektakuler #FirstTimeInHistory Dewa 19 featuring All Stars nantinya, kami masih akan mengumumkan bintang tamu internasional yang akan diumumkan segera," kata Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia, Rabu (14/6).

Konser Dewa 19 featuring All Stars - Stadium Tour 2023 ternyata turut menghadirkan musisi pendukung sebagai guest stars.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News