Rabu, 21 November 2018 – 08:38 WIB

Dewa 19 Reunion dan Jamrud Gabung ke Synchronize Fest 2018

Jumat, 14 September 2018 – 15:08 WIB
Dewa 19 Reunion dan Jamrud Gabung ke Synchronize Fest 2018 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pengisi acara Synchronize Fest 2018 fase terakhir diumumkan. Ada empat musisi yang bakal bergabung memeriahkan festival musik lokal terbesar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta pada 5 hingga 7 Oktober nanti.

Mereka yang dipastikan ikut tampil dalam Synchronize Fest 2018 yakni Dewa 19 featuring Ari Lasso dan Once Mekel, Jamrud, Shadow Puppets bersama Marcell Siahaan dan Adhitia Sofyan.

"Tercatat ada 118 nama line up yang telah siap memberikan performa terbaiknya di Synchronize Fest," kata Program Director Synchronize Fest Rizky Aulia Ucup saat dihubungi JPNN.com, Jumat (14/9).

Sebelumnya, Dyandra Promosindo dan demajors selaku penyelenggara telah mengumumkan 114 pengisi acara. Musisi yang unjuk aksi berasal dari berbagai generasi. Mulai dari pemusik era 70an sampai dengan penyanyi atau grup zaman sekarang. Mereka hadir dalam berbagai genre, seperti pop, folk, metal, punk, jazz, hiphop, reggae, dan EDM, lainnya.

"Kami memastikan bahwa semua genre ada dalam festival ini, karena festival multi-genre ini bisa menjadi ajang eksibisi tentang scene musik di tahun sebelumnya," ucap Ucup.

Sejumlah nama besar yang siap menghebohkan Synchronize yakni Rhoma Irama, Nasida Ria, Seringai, Payung Teduh, Burgerkill, White Shoes and The Couples Company, Sheila On 7, The Upstairs, Danilla, Dipha Barus, Pee Wee Gaskins, Iwa K, Fourtwnty, OM PSP, Straight Answer, Sheila On 7, Naif, Endank Soekamti, Sore, Barasuara, Padi Reborn, God Bless, dan lainnya. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar