Dewa Budjana Lelang Gitar Demi Penderita Kanker Payudara, Menhub Budi Karya Beri Dukungan

Dewa Budjana Lelang Gitar Demi Penderita Kanker Payudara, Menhub Budi Karya Beri Dukungan
Dewa Budjana di Distrik Seni X Sarinah, Gedung Sarinah, Jakarta, Jumat (9/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gitaris Dewa Budjana menggelar acara lelang gitar bertajuk 'Dewa Budjana for LovePink' di Sarinah, Jakarta pada Rabu (12/10).

Hasil lelang gitar tersebut bakal didonasikan untuk penderita kanker payudara.

Personel GIGI itu ingin hasil lelang gitarnya dapat membantu perawatan perempuan pengidap kanker payudara sehingga mengurangi risiko kematian.

"Dari hasil lelang gitar saya, maka akan didonasikan untuk penanganan kanker payudara. Saya berharap upaya ini dapat turut membantu penanganan dan pencegahan penyakit ini," kata Dewa Budjana.

Pemilik nama asli I Dewa Gede Budjana itu berharap perempuan Indonesia memiliki kualitas kesehatan baik dan aman dari kanker payudara.

"Akhirnya keinginan meningkatkan kualitas hidup perempuan Indonesia dapat diwujudkan lebih baik lagi sebab mereka adalah kaum yang akan melahirkan anak-anak generasi penerus Indonesia," beber Dewa Budjana.

Acara lelang gitar Dewa Budjana for LovePink mendapat dukungan dari sejumlah pihak.

Beberapa tokoh seperti Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, eks Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf, seniman Putu Sutawijaya, serta musisi Indonesia, dipastikan turut hadir.

Gitaris Dewa Budjana menggelar acara lelang gitar bertajuk 'Dewa Budjana for LovePink' di Sarinah, Jakarta pada Rabu (12/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News