JPNN.com

Dewa Dayana Tak Menyangka Masuk Nominasi di Piala Maya

Selasa, 15 Januari 2019 – 19:00 WIB Dewa Dayana Tak Menyangka Masuk Nominasi di Piala Maya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor muda berbakat Dewa Dayana baru mengawali kariernya di dunia layar lebar lewat film Asal Kau Bahagia. 

Meski baru pertama berakting, Dewa Dayana sudah menuai banyak pujian. Bahkan, putra Gusti Randa dan Nia Paramita ini masuk dalam nominasi di Piala Maya.

Dewa Dayana menjadi salah satu nominator untuk kategori Pendatang Baru Terpilih. Dalam kategori itu, dia harus bersaing dengan Daniel Mananta, Yoshi Sudarso, Samo Rafael, dan Fariz Alfarizi.

"Bersyukur bisa mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari insan film Indonesia. Tapi, terus terang saya tidak menyangka dan tidak tahu kenapa saya masuk menjadi nominasi,” tutur Dewa.

Mahasiswa Fakultas Ilmu Filsafat Universitas Indonesia ini juga tidak mengharapkan sesuatu yang berlebih. ”Mendapatkan nominasi saja saya sudah senang sekali. Saya tidak mau memikirkan apa-apa lagi," tukasnya.

"Ini pastinya menjadi pemicu semangat saya agar lebih baik lagi dalam berkarya kedepannya. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah mendukung saya,” sambung Dewa.

Dalam film Asal Kau Bahagia, Dewa memerankan tokoh Dewa. Diceritakan ia menjadi teman Aliando. Perannya yang kocak, mampu membuat film Asal Kau Bahagia lebih berwarna. Indro Warkop turut memuji akting Dewa, yang mampu mengocok perut penonton film ini.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...