JPNN.com

Dewa Indra: Kabar Gembira bagi Kita Semua

Jumat, 17 April 2020 – 05:12 WIB Dewa Indra: Kabar Gembira bagi Kita Semua - JPNN.com
Petugas menunjukkan alat tes diagnostik cepat untuk mendeteksi infeksi virus corona penyebab COVID-19. Foto: ANTARA FOTO/AJI STYAWAN

jpnn.com, DENPASAR - Jumlah pasien positif virus corona COVID-19 di Provinsi Bali yang dinyatakan sembuh sudah mencapai 32 orang.

Data tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Bali yang juga Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Bali Dewa Made Indra.

"Kabar gembira bagi kita semua, hari ini sembilan orang sahabat kita yang sembuh, tujuh orang Pekerja Migran Indonesia dan yang terinfeksi dari daerah lain ada dua orang," kata Dewa Indra saat menyampaikan keterangan pers, di Denpasar, Kamis (16/4).

Dia memerinci, dari jumlah akumulatif 113 kasus positif COVID-19 di Bali, yang sudah dinyatakan sembuh ada 32 orang.

Sedangkan 78 orang masih menjalani perawatan di 11 RS rujukan yang tersebar di berbagai kabupaten/kota di Bali.

Pada Rabu (15/4) jumlah pasien positif COVID-19 di Bali yang dinyatakan sembuh secara akumulatif ada 23 orang, sehingga Kamis kemarin ada tambahan sembilan orang yang sembuh.

Dewa Indra juga menyoroti masih ada penolakan dari warga masyarakat terkait lokasi karantina bagi Pekerja Migran Indonesia yang sudah tiba di Pulau Dewata.

Dia mengatakan sesungguhnya tidak perlu ada ketakutan berlebihan dari warga masyarakat karena penularan COVID-19 tidak melalui udara.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo