Dewa United Bertamu, Milla Maksimalkan Waktu Persiapkan Skuadnya

Dewa United Bertamu, Milla Maksimalkan Waktu Persiapkan Skuadnya
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. (HO/Persib)

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung terus mempersiapkan diri menjelang menghadapi Dewa United pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (20/3) mendatang.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan pemainnya punya banyak waktu untuk melakukan pemulihan kondisi setelah pertandingan kontra Persebaya Surabaya sebelumnya.

"Pemain melakukan persiapan dengan matang untuk laga berikutnya dengan membenahi segala aspek," ujar pelatih asal Spanyol tersebut dikutip dari situs resmi klub, Kamis.

Milla mengatakan dirinya punya cukup waktu untuk mempersiapkan taktik untuk skuad Persib Bandung yang akan diaplikasikan ketika menghadapi Dewa United.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu berharap waktu yang ada bisa membuat timnya lebih siap bertanding kontra Dewa United.

"Kami punya waktu dan besok sudah makin siap untuk mematangkan konsep bermain dalam latihan dan bekerja untuk laga berikutnya melawan Dewa," terang Milla.

Persib Bandung pada pertandingan menghadapi Dewa United dipastikan membidik kemenangan setelah pada tiga laga terakhir gagal mengamankan hasil sempurna.

Diketahui pada tiga pertandingan terakhirnya, Tim Maung Bandung harus takluk dari Barito Putera dan Persik Kediri serta ditahan imbang Persebaya Surabaya.

Persib Bandung terus mempersiapkan diri menjelang menghadapi Dewa United pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (20/3) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News