Dewa United Surabaya Perkenalkan Amunisi Baru untuk IBL 2022, Siapa Dia?

Dewa United Surabaya Perkenalkan Amunisi Baru untuk IBL 2022, Siapa Dia?
Kristian Liem saat diumukan sebagai pemain baru Dewa United Surabaya. Foto: Dewa United Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Dewa United Surabaya memperkenalkan Kristian Liem sebagai amunisi baru mereka. Pebasket 27 tahun ini meninggalkan klub lamanya, Satria Muda Pertamina.

Kristian Lim menjadi pemain kedua yang diboyong Dewa United setelah sebelumnya membajak Lucky Abdi di bursa transfer kali ini.

Liem yang baru saja menjuarai IBL 2021 bersama Satria Muda telah meneken kontrak berdurasi dua tahun di Dewa United.

Pemain kelahiran Madiun, 10 September 1994 itu mengucapkan banyak terima kasih kepada manajemen yang telah memberinya kepercayaan untuk memperkuat tim asal Surabaya ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada manajemen yang telah mempercayai saya menjadi bagian Dewa United. Semoga kepercayaan ini bisa saya balas dengan penampilan dan prestasi yang baik musim depan," ungkap Liem dalam rilis yang diterima jpnn.com dari Dewa United.

Dalam skuad Dewa United, Liem akan bersaing di posisi center bersama Leonardo Effendy dan Lutfianes Gunawan untuk memperebutkan satu tempat di tim utama.

"Soal persaingan di posisi 'big man', saya siap bersaing dengan teman-teman di tim, tetapi saya berharap persaingan itu akan memacu kami agar bisa memberikan performa terbaik, agar kami bisa melangkah lebih jauh di kompetisi nanti," lanjut pebasket yang akrab disapa Kris tersebut.

Bergabungnya Liem ke Dewa United disambut hangat oleh pelatih Andika Saputra. Mantan nakhoda Hangtuah itu mengaku Kris merupakan sosok pemain yang dibutuhkan timnya saat ini.

Dewa United kembali berbenah jelang IBL 2022. Klub asal Surabaya ini memboyong satu pemain baru lagi.