DEWALT Rayakan Seabad Inovasi, Siapkan Lompatan Besar di Indonesia

DEWALT Rayakan Seabad Inovasi, Siapkan Lompatan Besar di Indonesia
DEWALT telah hadir di Indonesia selama satu dekade, menjadi pilihan utama dalam industri perkayuan, otomotif, dan manufaktur. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Memasuki usia yang ke-100 tahun, DEWALT, ikon global di sektor peralatan kerja, mengumumkan komitmennya yang tak tergoyahkan untuk terus memimpin dengan inovasi.

Berdiri sejak 1924 oleh Raymond DeWalt, brand ini telah menjadi sinonim dengan keandalan dan inovasi, mendukung para profesional di berbagai belahan dunia dengan alat-alat yang tidak hanya efisien, tetapi juga aman.

Pemimpin strategi DEWALT di Stanley Black & Decker, Chris Nelson menyampaikan selama satu abad, DEWALT telah mendampingi para profesional dengan produk-produk yang inovatif, aman, dan produktif, menjunjung tinggi prinsip-prinsip yang diletakkan oleh Raymond DeWalt.

Menyusuri jejak Raymond DeWalt yang dikenal sebagai penemu "Wonder-Worker," gergaji listrik revolusioner, DEWALT terus menginspirasi dengan produk-produk yang memudahkan pekerjaan di industri konstruksi hingga manufaktur.

"Setiap produk DEWALT adalah bukti nyata dari warisan inovasi yang terus kami lanjutkan," ujar Chris.

Dalam rangka perayaan satu abadnya, DEWALT tidak hanya fokus pada pencapaian masa lalu, tetapi juga melihat ke depan dengan serangkaian inisiatif strategis.

Sebagai bagian dari "Grow the Trades" initiative, DEWALT berkomitmen mendonasikan 30 juta dolar AS untuk mendukung generasi mendatang dalam industri ini, termasuk melalui beasiswa tahunan DEWALT.

Puncak perayaan akan ditandai dengan kehadiran DEWALT di Opening Bell® Bursa Efek New York pada 14 Mei 2024, simbolisasi dari kontribusi DEWALT dalam industri selama 100 tahun.

Memasuki usia yang ke-100 tahun, DEWALT, ikon global di sektor peralatan kerja, mengumumkan komitmennya yang tak tergoyahkan untuk terus memimpin dengan inovasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News