Dewan Berondong Pertanyaan, Pejabat Bekasi Pingsan

Dewan Berondong Pertanyaan, Pejabat Bekasi Pingsan
Dewan Berondong Pertanyaan, Pejabat Bekasi Pingsan
BEKASI - Diduga diberondong pertanyaan anggota dewan, membuat Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, Disporbudpar, Kabupaten Bekasi, Dodo Hendra Rosika semaput. Akibatnya, pejabat ini pingsan tak sadarkan diri. Itu terjadi saat digelarnya sidak (inspeksi mendadak, Red) beberapa anggota DPRD terkait pembangunan Stadion Jababeka yang diduga menyimpang, Rabu (15/6).

Sebelum pingsan, pria yang akrab disapa Dodo itu terlihat muntah-muntah. Tak lama kemudian dia dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kunjungan kerja Anggota Komisi C DPRD Kabupaen Bekasi itu terkait pengecekan persiapan pembanguan Stadion Jababeka yang rencananya akan dijadikan lokasi pembukaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XII Jawa Barat pada 2012 mendatang.

Namun, di tengah perjalanan, para wakil rakyat itu memberikan sejumlah pertanyaan hingga membuat Dodo ambruk. ”Sebenarnya banyak sekali pertanyaan yang akan kami sampaikan. Tetapi baru beberapa kali pertanyaan, pak kabid lemas dan ambruk di sebuah warung dekat lokasi pembangunan GOR Jababeka,” terang Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Sarbini.

Politikus asal PDIP ini mengaku, ada banyak kejanggalan pembangunan stadion tersebut. Karena, belum ada pembangunan yang signifikan atas dana yang sudah digelontorkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi yang mencapai Rp 8 miliar. ”Kami melihat banyak yang tidak sesuai bestek dalam proyek stadion ini,” paparnya juga.

BEKASI - Diduga diberondong pertanyaan anggota dewan, membuat Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, Disporbudpar, Kabupaten Bekasi, Dodo Hendra Rosika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News