Dewan Cium Gelagat Mafia Sampah

Dewan Cium Gelagat Mafia Sampah
Dewan Cium Gelagat Mafia Sampah
KABUPATEN BEKASI – Menumpuknya sampah di Tarumajaya, Kabupaten Bekasi membuat berang anggota dewan. Pasalnya, selain membuat kesan jorok, juga bisa mengganggu penilaian Adipura. Ironisnya, sampah tersebut bukan berasal dari warga wilayah Kabupaten Bekasi.

’’Bahkan yang lebih parah, itu bukan tempat pembuangan sampah.  Kenapa bisa banyak sampah di sana,” ungkap anggota Komisi C DPRD Kabupaten Bekasi Ta’ih Winarno.

Pihaknya lantas melakukan penelusuran. Hasilnya justru lebih mengejukan, sampah itu bukan berasal dari masyarakat setempat. ’’Tapi sampah itu berasal dari provinsi lain. Kenapa ini bisa terjadi. Harus dibuat pansus untuk menyelidiki ini,” tegasnya keheranan.

           

Pihaknya menduga ada mafia sampah yang bermain. Pasalnya kata dia, untuk membuang sampah tentu ada anggarannya. ’’Harus diusut itu, siapa yang bermain, menyulap tempat yang bukan pembuangan sampah jadi pembuangan sampah,” terang Ta’ih.

           

KABUPATEN BEKASI – Menumpuknya sampah di Tarumajaya, Kabupaten Bekasi membuat berang anggota dewan. Pasalnya, selain membuat kesan jorok, juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News