Dewan Komisaris PT PP Kunker ke 2 Lokasi Proyek di Tangsel

Dewan Komisaris PT PP Kunker ke 2 Lokasi Proyek di Tangsel
Komisaris Utama PT PP Andi Gani Nena Wea bersama dengan jajaran manajemen melakukan kunjungan kerja ke dua lokasi proyek yang berada di Tangerang Selatan, Banten pada Rabu (21/6). Foto dok PT PP

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Komisaris Utama PT PP Andi Gani Nena Wea bersama dengan jajaran manajemen melakukan kunjungan kerja ke dua lokasi proyek yang berada di Tangerang Selatan, Banten pada Rabu (21/6).

Adapun dua lokasi proyek yang dikunjungi, yaitu: SPAM Angke dan proyek pembangunan Akses Simpang Tak Sebidang (STS) Martadinata Jalan Tol Serpong-Cinere.

Kunjungan kerja pertama dilakukan oleh Dewan Komisaris bersama Manajemen ke SPAM Angke milik PT Tirta Tangsel Mandiri (TTM) di Tangerang Selatan Banten.

TTM merupakan salah satu anak usaha yang berada di bawah naungan PT PP Infrastruktur (PP Infra), yang merupakan salah satu anak usaha PT PP yang bergerak dibidang pengelolaan aset induk dan investasi beberapa proyek infrastruktur yang ada di Indonesia.

PP Infra berfokus kepada infrastruktur air perpipaan dan pengembangan SPAM, infrastruktur telekomunikasi (fiber optik), jalan tol, infrastruktur jaringan gas, infrastruktur logistic, dan Pelabuhan.

TTM dimiliki oleh PP Infra dengan porsi kepemilikan sebesar 99% dan sisanya 1% dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan PTPP. Bentuk kerja sama yang dilakukan yaitu Business to Business (B2B) dengan skema Built Operate Transfer (BOT) dengan masa kerja sama selama 30 tahun.

SPAM Angke memiliki kapasitas produksi 200 liter per detik dan 100 liter per detik (operasi) dengan lingkup pelayanan di wilayah Kecamatan Ciputat, Kecamatan Ciputat Timur, dan Kecamatan Pamulang.

Kunjungan lantas dilanjutkan ke lokasi kedua, yaitu proyek pembangunan Akses Simpang Tak Sebidang (STS) Martadinata Jalan Tol Serpong – Cinere yang berlokasi di Tangerang, Banten.

PT PP juga berharap kerja sama tim di proyek harus terus dijaga dan ditingkatkan agar bisa menghasilkan kinerja dan kerja yang luar biasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News