Dewan Setuju Penutupan Dua Perusda

Dewan Setuju Penutupan Dua Perusda
Dewan Setuju Penutupan Dua Perusda
MAKASSAR - Hasil rapat Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang memutuskan akan menutup dua perusahaan daerah (perusda) yang dianggap tidak berjalan mendapat respons positif dari pihak dewan. Komisi C DPRD Sulsel yang membidangi Perusda setuju dengan rencana penghapusan tersebut.

   

Ketua Komisi C DPRD Sulsel, Buhari Kahar Mudzakkar, Jumat,(24/2) mengatakan, keinginan menutup perusda yang dianggap tidak efektif itu memang sejak lama menjadi perbincangan di komisinya.

   

"Seperti itu juga yang menjadi evaluasi di DPRD khususnya Komisi C. Dari empat perusda sekarang, ada yang memang tidak efektif. Makanya kami setuju untuk dihapus saja," kata Buhari.

   

Hal sama disampaikan anggota Komisi C lainnya, Irwan alias Wawan Mattaliu. Politikus Partai Bintang Reformasi (PBR) ini mengatakan, keinginan pemprov menutup perusda yang tidak menguntungkan patut didukung. "Perlu disupport supaya perusda menjadi lebih efektif," katanya.

   

MAKASSAR - Hasil rapat Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang memutuskan akan menutup dua perusahaan daerah (perusda) yang dianggap tidak berjalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News