Dewan Tolak Anggaran Korpri

Dewan Tolak Anggaran Korpri
Dewan Tolak Anggaran Korpri

BANDA ACEH - Anggota DPR Aceh meminta Pemerintah Aceh, tidak lagi mengalokasikan anggaran kepada Sekretariat DPP Korpri Aceh. Karena sebelumnya tidak pernah dibahas. Demikian ungkap anggota Komisi A DPRA Tgk Harun saat pembukaan masa Persidangan IV Tahun 2013 DPRA tentang pembahasan APBA Perubahan tahun 2013, Senin (30/9).

 

“Kita di komisi A, tidak pernah membahas anggaran kepada Korpri, termasuk pada APBA Perubahan, kenapa tiba–tiba anggarannya muncul dalam pendapat Badan Anggaran DPRA,” kata Tgk Harun saat instrupsi kepada pimpinan sidang Ketua DPRA Hasbi Abdullah ketika hendak menyudahi pembukaan sidang.

 

Dalam APBA Tahun 2013, pemerintah Aceh mengalokasikan anggaran kepada Sekretariat DPP Korpri Aceh sebesar Rp 6,2 miliar. Pada APBA Perubahan anggaran bagi organisasi tersebut bertambah menjadi Rp 6,5 miliar.

 

Hal serupa juga disampaikan Mansyur Nur Hakim, dirinya pun meminta agar Korpri di Aceh untuk dibubarkan.”Selain anggarannya dihapuskan, kita juga minta agar keberadaannya juga harus dihapuskan, karena tidak memberikan dampak dan manfaat apapun,” ujarnya.

 

BANDA ACEH - Anggota DPR Aceh meminta Pemerintah Aceh, tidak lagi mengalokasikan anggaran kepada Sekretariat DPP Korpri Aceh. Karena sebelumnya tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News