Dewas Ajak Stakeholder Tinjau New Service Blueprint BPJS Ketenagakerjaan, Ini Tujuannya

Dewas Ajak Stakeholder Tinjau New Service Blueprint BPJS Ketenagakerjaan, Ini Tujuannya
Dewan Pengawas mengajak stakeholder untuk berkunjung ke kantor cabang Bandung Suci dan merasakan atmosfer yang disuguhkan lewat tampilan anyar layanan BPJS Ketenagakerjaan. Foto: Dokumentasi Humas BPJS Ketenagakerjaan

jpnn.com, BANDUNG - BPJS Ketenagakerjaan terus meningkatkan kualitas layanan demi memberikan kemudahan akses bagi seluruh peserta.

Salah satunya melalui New Service Blueprint (New SBP) yang diwujudkan lewat perubahan tampilan kantor cabang dengan membawa konsep green design yang lebih fresh dan hangat sekaligus ramah penyandang disabilitas.

Perubahan ini telah dilakukan secara bertahap mulai Maret 2022 di 325 kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain pembaharuan di sektor fisik, aspek people (orang) dan process (proses) juga turut ditingkatkan dengan berfokus pada customer centric.

Penampilan dan sikap para petugas yang prima dan konsultatif ditujukan agar memberikan rasa nyaman bagi peserta.

Dari sisi proses, adanya Jamsostek Mobile (JMO) berhasil memangkas proses klaim dari 5 hari menjadi hanya rata-rata 15 menit.

Terdapat juga layanan 24/7 yang siap melayani peserta kapanpun membutuhkan informasi.

Untuk memastikan hal tersebut berjalan dengan baik, Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan mengajak stakeholder untuk berkunjung ke kantor cabang Bandung Suci dan merasakan atmosfer yang disuguhkan lewat tampilan anyar layanan BPJS Ketenagakerjaan.

Dewas mengajak stakeholder untuk meninjau New Service Blueprint BPJS Ketenagakerjaan yang diwujudkan melalui tampilan anyar kantor cabang Bandung Suci

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News