Dewaweb Tingkatkan Perlindungan Website dengan Proteksi Anti-DDoS

Dewaweb Tingkatkan Perlindungan Website dengan Proteksi Anti-DDoS
Hacker. ilustrasi Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Penyedia web hosting, Dewaweb memberikan perlindungan atau proteksi anti-DDoS (Distributed Denial of Service) terbaik menggunakan Cloudflare Magic Transit.

Perlindungan itu untuk semua pelanggan cloud hosting dan cloud server (VPS) di jaringan Indonesia dan Singapura.

Tindakan ini berpengaruh pula pada peningkatan performa jaringan Dewaweb karena terkoneksi langsung dengan jaringan Cloudflare di 200 kota dan 100+ negara.

Layanan yang tidak dipungut biaya tambahan ini memiliki kapasitas bandwidth untuk mitigasi DDoS sebesar 90 Tbps (Terabits per second).

Jaringan Dewaweb hanya memerlukan waktu kurang dari 3 detik untuk mendeteksi dan menangkal serangan DDoS yang menyasar website dan server pelanggannya.

CEO Dewaweb Edy Budiman menyatakan bahwa kerja sama dengan Cloudflare difokuskan pada edukasi pengguna mengenai keamanan serta integrasi produk.

“Kemitraan kami dengan Cloudflare sangat strategis dan berfokus pada edukasi pengguna dan integrasi produk. Kami juga ingin mengintegrasikan Cloudflare ke dalam layanan SaaS (Security-as-a-Service) sebagai layanan baru yang ditujukan pada pasar bisnis,” kata Edy Budiman dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/10).

Tak hanya meningkatkan keamanan dan kualitas jaringan, tim Network Operations Center (NOC) dan Security Operations Center (SOC) Dewaweb juga dapat bekerja lebih efektif dan efisien dalam melakukan monitoring dan mitigasi terhadap serangan DDoS yang berbahaya.

Dewaweb memberikan perlindungan atau proteksi anti-DDoS terbaik menggunakan Cloudflare Magic Transit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News