Dewi Dewi Membubarkan Diri

Sulit Menerima Personel Baru

Dewi Dewi Membubarkan Diri
SELESA I: Tiga personil Dewi Dewi mengapit Ahmad Dhani, bos Republik Cinta, di Jakarta Selasa malam (23/12). Dewi Dewi mengumumkan pembubaran trio yang dibidani Ahmad Dhani ini. Foto : Fedrik Tarigan/NON STOP/JPNN
JAKARTA – Keputusan untuk membubarkan kelompok vokal Dewi Dewi, bagi Shinta Dewi, merupakan keputusan terakhir yang disepakati dua rekannya, Purie Andriani dan Carolina Agustine Kamarie. Menurut vokalis yang akrab dipanggil Tata tersebut, grup bentukan Ahmad Dhani yang berada di bawah naungan manajemen Republik Cinta itu tidak sanggup lagi untuk bersama.

”Banyak faktornya. Salah satunya mungkin karena tidak adanya Ina (panggilan sayang Carolina, Red),” kata Tata.

Ina memang sudah keluar terlebih dahulu, tepatnya pada Juni 2008. Ketika Ina keluar, keduanya merasa berat untuk melanjutkan. Setiap kali manggung, mereka merasa selalu ada sesuatu yang kurang. Mereka merasa belum siap tanpa Ina. Untuk mencari penggantinya, mereka menyatakan kesulitan.

”Tidak mudah mencari penyanyi dengan vokal seperti dia (Ina). Dan, sulit menerima personel baru karena harus adaptasi lagi,” jelasnya saat menghelat acara perpisahan di The Rock Cafe Selasa malam lalu (23/12).

JAKARTA – Keputusan untuk membubarkan kelompok vokal Dewi Dewi, bagi Shinta Dewi, merupakan keputusan terakhir yang disepakati dua rekannya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News