Dewi Perssik Berharap Dilamar Guruh

Dewi Perssik Berharap Dilamar Guruh
Dewi Perssik Berharap Dilamar Guruh
STATUS janda bikin Dewi Perssik (Depe) kebanjiran isu pernikahan. Setelah dikabarkan menikah siri dengan pemuda di luar Jawa, Depe dikabarkan menjalin hubungan dengan seniman Guruh Soekarno Putra. Malahan, Guruh sudah berniat untuk segera melamarnya. Benarkah?

    

"Saya memang dekat dengan mas Guruh, tapi saya belum bisa berbicara banyak. Saya takut ada salah kata, makanya lebih baik diam," jawab Depe di sela acara buka puasa bersama anak yatim, Rabu (8/8) malam.

    

Sumber yang kerabat dekat Guruh bilang, percik asmara mulai tumbuh saat Depe sering mengisi acara di kediaman Guruh. Bukannya risih, Depe justru senang kalau benar adik kandung eks-presiden Megawati itu melamarnya. Alasan janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu, sosok Guruh bikin dia kagum. "Pokoknya kalau masalah jodoh itu urusan Tuhan, kita manusia cuma bisa berencana," cetusnya ngambang.

    

Kabar lain, Depe mendadak menghapus tato di tubuhnya. Keputusan itu karena tuntutan dari Guruh yang tak suka Depe bertato. Namun itu dinilai mustahil oleh pemilik goyang gergaji itu meski hubungannya dengan Guruh sudah sedemikian dekat.

    

STATUS janda bikin Dewi Perssik (Depe) kebanjiran isu pernikahan. Setelah dikabarkan menikah siri dengan pemuda di luar Jawa, Depe dikabarkan menjalin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News